by loveinlove24

Slides
5 slides

Contoh Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami.pptx

Published Aug 2, 2013 in Health & Medicine
Direct Link :

Contoh Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami.pptx... Read more

Nama adalah doa. Jadi berikan nama yang baik untuk anak Anda. Silahkan lihat Contoh Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami disini. Semoga informasi ini bisa memberikan sedikit tips dalam memilih nama bayi laki-laki islami untuk buah hati tercinta.

Read less


Comments

comments powered by Disqus

Presentation Slides & Transcript

Presentation Slides & Transcript

Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki IslamiDapatkan Ide untuk memilihkan Nama Bayi Laki-laki Islami AndaBy: rumahsehat24.blogspot.com

Kenapa Harus Memilih Nama Bayi Laki-laki Islami?Anak adalah buah hati dan dambaan setiap orang tua, dimana ada anak-anak pasti disitu ada kebahagiaan dan keceriaan. Orang tua yang baik pasti akan memberikan nama bagi buah hati (bayi) nya dan mendidiknya dengan sepenuh hati dan dengan pendidikan yang terbaik, orang tua mana yang tidak mendambakan yang terbaik bagi anak dan buah hatinya. Mungkin sebagian besar orang tua baik ayah atau ibu di indonesia tidak begitu memperhatikan tentang makna dan arti sebuah nama untuk bayinya, namun apabila kita cermati dan perhatikan bahwa nama adalah sesuatu yang sangat penting

Nama adalah suatu do'a dan pengharapan dari orang tua kepada anak nya, dan sesuai dengan Hadits Nabi Muhammad SAW, "Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari Kiamat dengan nama-nama kamu dan nama-nama bapa kamu. Oleh demikian, baguskanlah nama-nama kamu" (HR. Imam Abu Daud dari Abu Darda r.a.). Maka dari itu berikanlah nama yang baik dan mengandung kata mutiara, arti yang baik pula kepada anak kita, berikut ini adalah beberapa kumpulan Nama Bayi laki-laki Islami beserta Artinya.

Contoh Nama Bayi Laki-laki Islami dan ArtinyaAbbad Nailun Nabhan = Laki-laki yang rajin beribadah dan memperoleh kemuliaanAdnan Manaf Rahman = Adnan yang memperlihatkan kelebihan dari Yang Maha PemurahAfnan Atma Purnama = Laki-laki punya jiwa yang mekar berseri laksana cahaya rembulanAnis Zainul Arifin = Laki-laki sopan santun menjadikan sebagai mahkota orang yang bijaksanaAthaya Rizal = Petunjuk dari Allah SWT dan diberkatiAzzamy Syauqi = Laki-laki yangpunya kebulatan yang aku rindukanSelengkapnya untuk kumpulan nama bayi laki-laki islami dan artinya.

Terima Kasih